Adama Traore Akhirnya Memiliki Produk Akhir

Dia kuat, cepat, berbakat, dan telah terkenal di sepakbola selama bertahun-tahun. Namun, kurangnya produk akhir Adama Traore telah menjadi kejatuhannya – sampai sekarang.

Sebelum musim ini, Adama Traore, yang saat ini bermain untuk Wolves, telah bermain dalam 3 kampanye Liga Primer Inggris – 1 dengan Wolves musim lalu, 1 dengan Middlesbrough di 2016-17, dan satu lagi dengan Aston Villa di 2015-16. Total dalam 3 musim itu, ia tampil dalam 66 pertandingan, dan hanya mencetak 1 gol dan hanya memberikan 3 assist.

Meskipun memiliki kampanye kejuaraan yang sukses di tengah-tengah 3 musim di mana ia memiliki 5 gol dan 10 assist, ia tidak pernah bisa menerjemahkannya ke papan atas – sampai sekarang.

Adama Traore telah berkembang menjadi pemain penting bagi tim Nuno Espirito Santo musim ini, dan ia tampaknya akhirnya akan membawa produk akhir ke permainannya yang telah lama hilang. Kalau dipikir-pikir, itu benar-benar adalah hal utama yang hilang. Dia sangat cepat, sangat kuat, dan selalu berusaha membuat operan dan operan positif – dia tidak mampu mencetak gol.

Sekarang, ia sering mencetak dan membantu gol, dan melawan beberapa tim terbaik di Liga Primer Inggris juga. Gol dan assistnya melawan Manchester City pada hari Jumat memberi Wolves platform untuk memenangkan pertandingan, dan ia mencetak dua gol dalam pertandingan terbalik melawan tim Pep Guardiola pada awal Oktober juga.

Traore juga mengesankan bagi Wolves di Liga Eropa, ketika mereka berhasil menggondol tiket mereka ke Babak 32 sebagai runner-up Grup K.

Wolves saat ini duduk di urutan ke 7 di Liga Primer Inggris, dengan pertandingan di tangan 2 sisi tepat di atas mereka di Spurs dan Manchester United. Namun, pertandingan itu di tangan datang melawan Liverpool pada hari Minggu.

Bentuk yang ditingkatkan Adama Traore dan peningkatan produksi ketiga-final telah memberi Wolves dimensi baru dalam permainan mereka, memungkinkan mereka untuk sedikit bergantung pada Diogo Jota dan Raul Jimenez untuk menghasilkan keajaiban pada daftar skor. Pada usia yang baru 23 tahun, fakta bahwa ia telah menambahkan dimensi baru dalam permainannya berarti ia kemungkinan akan mencapai level baru segera, dan mungkin menarik minat dari klub yang bahkan lebih besar.

Bakat dan karier Adama Traore diramalkam akan sangat mengkilat ketika dirinya sudah mampu mengasah skill finishing yang sampai saat ini masih kurang diperlihat oleh pemain berbadan kekar ini.

Scroll to top